Long week end (review Floating market Lembang)

ahay seneng bgt long week end kemaren (tgl 29 – 31 maret), walaupun pulang pas malemnya macet cet cet. Suami saja baru sampai rumah jam 10 malem, lanjut cus plg ke pondok kelapa (mampir dl ke Mc.D Ciffest) eh tau ga sampe rumah jam brp? jam 1 malem dong cinnn…. haduh macet bgt.. itu juga laki gw udah nyari jalan yg ga terlalu rame, tetep pasrah begitu udah deket komplek rumah.

besok nya gw, laki gw, ade2 gw dan nyokap cus ke bandung. nyokap mo liat pasar apung katanya di daerah lembang. eh iye macet pula di tol, hal hasil lewat subang gt deh mana tengah perjalanan sempet ujan dan turun kabut. kesana modal nekat, ga pake booking hotel dl, jadi nya ya begitu nyampe ubek2 nyari hotel dan rata2 penuh dong.. hahaha. akhirnya nginep di hotel Bumi sari apa gt, posisi sih deket sama TKP namun berhubung kita nyampenya malem dan ga sempet liat juga sih tuh TKP dah tutup apa belum, jadinya ya makan malem sama ngemil2 cantik aja deh :P

Oke oke ini gw tampilin TKP nya * berasa dipaksa para pembaca* –> Lebai dikit lah

IMG_1071

IMG_1079

Kelakuan gaib menghadapi kemacetan *narsis*

IMG_1078

Es markisa kelapa muda *bilang dong dari tadi klo ga ada* –> Pantun ade gw gara2 pesenan sate kambingnya ga dateng dateng. btw itu beneran loh es markisa kelapa muda plus dikasih sedotan dua…

IMG_1082

Ngemil ngemil cantik

IMG_1084

IMG_1090

IMG_1091

IMG_1097

IMG_1103

IMG_1106

IMG_1108

  IMG_1129 IMG_1147

IMG_1148 IMG_1154

IMG_1153 IMG_1157

IMG_1130  IMG_1156

semoga foto2 diatas bisa menggambarkan lokasi tersebut yah.

Recommeded Place buat dikunjungi bersama keluarga, karena ada pasar jajanan yg pake perahu (mangkanya dikasih nama pasar apung) yg isinya enak enak.. gw jajalin semua.. tp menurut laki gw yg paling endus itu ya Durian monthong bakar :9 *haduh ngiler*

tiket masuk itu 10 ribu per orang, mobil 5 rb, jadi kemaren berlima kena 55 rb. Nah, nanti tiket masuknya bisa dituker sama welcome drink di dalem, bisa milih ada milo, choclat latte, ya macem- macem sih. Trus, harga jajanannya rate antara 10 rb – 35 rb (murah deh). Yang unik nya lagi klo belanja disini kita musti tukerin uang rupiah dengan uang koin Floating market (sayangnya ga gw foto), ada toko toko souvenir nya, ada kolam ikannya, ada danau nya yg bisa disebrangin pake perahu (seorang kena rp 1.000 aja loh utk sekali naik *ga bolak balik), ada rumah kelinci (yg klo mo masuk bayar 15 rb lagi), ada lingkungan persawahan, ada kandang angsa, pas gw kesana sih masih dalam pembangunan lebih lanjut, kyaknya bakal ada tuh area atv, bisa jajan sambil goes bebek2an or dayung perahu sendiri.

yuk klo ada waktu lenggang, ke Floating market Lembang – dijamin seru loh liburan kamu -

Sungguh ini bukan blog berbayar, saya hanya mengemukakan apa yg saya rasain.

  1. bagus ya tempatnya… btw dulu gua pas kecil kalo minum apa2 sedotannya mesti dua lho. kalo 1 rasanya kurang. huahaha

    • skrg banyak tempat2 bagus ko, bosen klo nge mall melulu..cpt abis dong ya minuman sm stok sedotan yg jualan.. hehe

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 27 other followers

