Otak Konslet

Hampir seminggu terakhir ini otak gw konslet. Berawal dari suatu malam ketika gw dan suami lagi uwel-uwelan di kasur *maklum pengantin baru* sampai tiba-tiba tercetus “aku mau jadi model”. Dengan segala keisengan suami gw di mention lah mama nya dan sepupu nya yg kebetulan kerja di advertising, maka jadi lah bahan lelucon. Helo beneran ini gw mo jadi model. HAHA!!! Sampai mama dan adek-adek gw geleng-geleng kepala, disangka gw sakit kali yah. gw yakin smua pada kaget dengan ketidak warasan gw yg tiba-tiba itu, secara gw yg notabe nya adalah cewe paling cuek dengan penampilan di lingkungan keluarga gw, muka yg bisa di bilang pas-pasan, body yg over weight *uhuk..keselek.

Nah, kalo ngebahas body sih gw angkat tangan deh. padahal tuh dulu gw rajin banget olah raga, badan oke tapi muka masih cupu *eh emang sekarang enga yah?!* haha..
Tapi sungguh deh keinginan ajaib ini menyiksa, ya gimana engga.. sekarang gw rajin mantengin blog-blog org ttg make up, gaya berpakaiannya dan satu hal jadi boros… Huwaa…

Klo kata suami gw sih dia mah oke-oke aja *ngedukung gt istri sarap ini?!* atau dia pengen kali yah ngeliat gw bermake up..haha.. begini nih penampakan gw (kasih foto ga yah?? kasih foto ga yah?? *minta di tampol kali ni mah)😛

*abaikan pipi nya yg bulat

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: