Telat Masuk

Banyak yang telat kayaknya masuk kantor hari ini. Gimana enga biasanya tuh jam absen kantor mundur sampai nyaris 10 menit dari jam di HP gw, so gw masih bisa leyeh-leyeh sblm berangkat. Tau nya tadi pagi (hari ini) gw telat 4 menit dari jam 8 dan you know what? di bawah mesin absen ada tulisan INFORMASI : JAM ABSEN SUDAH DI SESUAIKAN DENGAN WAKTU SEBENARNYA (begitu kira-kira). Halo…ya mbok kalo soal bgtu kenapa ga di setting pas pulang kantor sih biar aja informasi terlebih dahulu (bikin gemes aja deh).

No pic: soalnya HP gw juga ketinggalan di rumah.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: