Ga Enak Klo Sakit

Udah nyaris seminggu badan gw ga enak, awalnya cuma punggung dan pinggang pegel-pegel berlanjut kepada sakit kepala yang timbul tenggelam dan diakhiri oleh pencernaan gw yang ga beres aka mencret, kembung dan perih. Berasa banget butuh pijit, kemarin akhirnya memutuskan untuk ke dokter dan antrinya lama banget. kata dokter sakit kepala gw disebabkan oleh naiknya asam lambung dan bukan karena vertigo. Ya oke baiklah diminum saja dl obatnya tp gw malah mual bgt dan muntah. Nah itu gimana? padahal klo makan tuh teratur kok dan tiba-tiba jadi batuk. untuk saat ini ga boleh makan bersantan dan minum susu. -___-”

Sakit itu ga enak😦

Dan lo tau ga? ada temen kantor gw bilang gini: Lo tiap malam “lemburan” yah? abis kata bos lo ngantuk mulu. What the hell? penting yah ngurusin urusan gw? Klo emang bener gw lembur terus urusan buat lo? Kyk ga pernah muda aje *ga pernah jadi penganten baru yak? *EMOSI GW!! gw ga tiap hari juga kali begonoan . Hahaha

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: