My wish list

Cerita tentang impian, mungkin gw adalah salah satu orang yg ga punya impian dari masa kecil. Bisa dibilang gt soalnya entah kenapa gw ga inget sama sekali atau karena terlalu banyak dan sering berubah-ubah yah? *dasar labil.

Setelah menikah tampaknya gw agak sedikit ditampar oleh keadaan, menginginkan dan mempersiapkan hal terbaik buat anak gw kelak. Belakangan ini gw keranjingan banget yang namanya blog-walking dan sumpah gw bertekat agar bisa kayak mereka (gw banyak kagum sama mereka-mereka). Tapi kayaknya gw musti FOCUS sama impian gw sendiri dan ini bisa gw jadiin Resolusi dalam hidup gw (dulu biasanya gw suka bikin tuh resolusi tp ga pernah inget pernah ada yg kecapai apa enga *dasar dodol. )

blue, colors, cool, for boys

Gw Kepengen yang namanya :

1. Kerja dan Tinggal di Luar Negeri atau berkeliling dunia (Karena udah nikah sama orang indo jadi buat tinggal karena diajak suami bule udah ga mungkin kan yah ) Semoga aja suami gw dipindah tugasin ke LN dan gw bisa ikut *praying.

love, plane, travel, trip, world

sumber : loveisafake.tumblr.com

2. Punya anak cowok (walaupun sebenernya sama aja, tp gw dari dl mau anak pertama itu cwo. tinggal gimana teknik buatnya aja kali. hahaha) dan anak2 yg lucu sepasang (soalnya suami dan gw komit cukup 2 anak saja).

adorable, baby, beautiful, blue

sumber http://favim.com/image/520513/

adorable, baby, beautiful, beutiful, boy

sumber : http://favim.com/image/424017/

atau

asian, children, cute, girl, kid

sumber : http://favim.com/image/364570/

black and white, cute, girl, kids

sumber : http://favim.com/image/348831/

3. Punya rumah yg luas dan gw sendiri yg design furniture nya

4. Pindah Haluan Kerja (bukan berarti landscape itu ga asik tapi gw butuh yg baru) *masih bertahan di bidang ini soalnya ga pede mo nyemplung ke bidang lain. tapi klo dipikir kan sayang ilmu nya yah? #trus mo lo apa?!

kayaknya sih ini aja yg masih kepikiran di otak :))

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

