minggu ini

gw mo rekap apa yg udh terjadi hari sabtu dan minggu kemaren. Rencana nya sih kita (gw dan suami) niat mo kebandung menghadiri acara 7 bulanan sodaranya suami gw tp apa daya jumatnya suami gw disuruh meeting kantornya di hari sabtu jadi batal lah ke bandung *pdhl udh pesen travel. K arena gw ga mau yah sendirian dirumah dan dalam rangka masih ga enak badan jadi lah gw pulang ke rumah nyokap hr jumatnya (beruntung karena suami gw plg cepet..*jam 3 dah nyampe rumah) dan Nyokap sebelum gw pulang ke rumah nelepon kalo mobil baru nya udah nyampe. asikkk \^o^/

Sabtu, 13 oktober 2012

Suami gw yang notabenya dijadwalkan untuk meeting di tanjung priok jam 9 pagi udah berangkat jam 7 naek mobil baru (ciyeeehhh) dan udh nongkrong aja dilokasi jam 1/2 8- 8… tp ternyata baru mulai meeting jam 11 or 1/2 12 siang gegara bos nya lambreta lambada -__-”

Abis itu jalan ke bale-bale Jatiwaringin (tempat seprai rekomen nya nyokap gw). Sebenernya udah pengen kesini tuh dari minggu kemaren-kemaren tp ga jadi melulu. Gw beli seprai ukuran 200×200 (catra= bahan katun 70%) motif ulir warna pink (or ungu gt) dan motif macan (pilihan suami gw) warna coklat masing masing kena harga 175 rb plus dibeliin mama bedcover 3 in one bambu (bisa jadi bedcover, bantal dan kantong tidur) klo beli satu kena 220 rb klo beli 3 jadi 200 rb/pcs (nyokap beli 3, gambar princes dan motif loreng –> buat adek adek gw dan warna oranye gradasi coklat garis –> buat gw). Akhirnya punya seprai yang pas di kasur.

Setelah itu jalan-jalan ke kota kasablanka kuningan mo cr tas di ace hardware tp ga ada dan u know gw malah beli printilan buat dirumah kayak gantungan baju, sikat botol, dan sepatu. Haha. Ajaibnya gw beli sepatu heels lagi dan kali ini warna merah (no pic soalnya sepatu ditinggal di rumah mama)
serta ditutup dengan makan steak 21. (sayang juga ga poto-poto)

Oh ya, disini kita ketemu sama teman SMP yang namanya jaka, secara suami gw yang eksis pada jaman dahulu kala ya jadilah dia yang di sapa.hihihi

minggu, 14 oktober 2012

Gw sampai menjelang siang leyeh-leyeh dirumah sementara nyokap, ade dan suami gw ngebengkel, ganti ban dan pesen sarung jok. Haha setelah itu ada arisan keluarga di rumah tante gw di ceger, ga terlalu lama sih soalnya yang dateng juga sedikit. Lanjut lagi ke ACE hardware di MT. Haryono yang ternyata ga lengkap dan tempatnya sempit booo plus ketemu deh tuh sama temen suami gw yang namanya dian beserta suaminya, disini gw mah ga beli apa-apa cuma numpang pup aja *UPS!!!

ya wislah si suami kekeuh minta beliin tas buat ngantor dan cus lah kita ke ACE MM Bekasi, barangnya sih ada disana cuma yang warna item nya tinggal satu dan sisanya warna biru dongker (suami gw pun pilih yg biru dgn alasan stock masih banyak jadi dicek dl lah tuh barang *yg item ada cacat nya)

Dan gw belanja catokan rambut, box buat naro printilan dirumah dan bangku buat suami pake sepatu kerja..Rencananya cuma mau beli tas eh malah beranak pinak..Haha !!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: