ikutan giveaway #Celebrating7ove

ini pertama kali nya ikutan giveaway..

dulu banget sebelum bikin blog ini, gw tuh salah satu yang ngikutin blog nya http://situkangnyampah.com/blog/2012/11/05/personal-giveaway-celebrating-love/

ini aja masih agak gaptek buat urusan link back etc.. hahaha

cara cerita dan bahasanya mba erlia tuh fun, konyol dan enak dibaca. karena lebih sering ngebuka di kantor pagi-pagi sebelum ngerjain kerjaan kayak sekarang ini (secara gratisan yah..*yg ini jangan ditiru)
Gw suka ketawa-ketawa sendiri entah karena ulah si dexter maupun pasangan yang ajaib ini..hihi..

do’a kan supaya ekye menang yah.. *pilih aku loh mba*.. HAHA

  1. makasih ya udah ikutan😀

    buat bikin link, masukin kode ini aja :
    #Celebrating7ove

  2. eh, kok gak keluar kodenya ya? hahahahahah
    #Celebrating7ove

    nah URLnya diganti pake : http://situkangnyampah.com/blog/2012/11/05/personal-giveaway-celebrating-love/

    :D:D:D:D:D

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: