Eh udah Desember aja

Akhir November ini dimulai dengan berita duka..

Uyut gw aka nenek nyokap gw meninggal dunia hari jum’at 30 november jam 4 pagi.

jadi tuh pagi-pagi nyokap gw telepon ke suami ya kira-kira jam 5 an gitu deh, biasanya jam segitu tuh suami gw dah berangkat kerja tapi lagi telat bangun,,,hehehe. Terus heboh lah di kontrakan gw *secara gw musti mandi pagi-pagi… *unbeliveable*

Langsung deh cus ke rumah pondok kelapa. abis itu jemput tante gw di cipinang dan langsung berangkat ke bojong gede (daerah bogor) gt. ah suami ku hebat masih inget jalannya. *kecup.. *eh salah focus. dan begitu smpe sana uyut gw itu dah di mandiin dan di kafanin aja dong ya..

tp alhamdulillahnya muka beliau bersih banget, meninggal di hari baik,  sebelum meninggalnya baca syahadat dan begitu selesai dimakamin itu baru hujan deres banget. prosesnya lancar banget.

Awal desember ini dimulai dengan LEMBUR..

bukan masalah lembur kerjaan kantor tap lembur kerjaan sambilan.. dan argghhh sabtu minggu ini gw isi dengan lembur karena senin ini mw meeting.. semoga saja hasil kerjaan gw bisa di aplikasikan dengan baik..hahaha

tp mah yg pasti di rekening dah nambah donk yah..hahaha $$$$ dan gw harus memberikan reward kepada diri gw dan suami dengan makan sushi..*dari pada dia ngambek gw tinggal ngelembur.. hahaha

dan hari ini saya telat ngantor 27 menit di mesin absen.. *yah potong gaji ini mah kayaknya*

Bagi gw DESEMBER ITU

Banyak libur nya…… terutama pas natal

Natal, yah gw suka natal walaupun gw ga merayakan natal tapi gw suka banget sama natal… karena natal itu berarti banyak film bagus yg bakal tayang di TV, gw pengen banget merasakan natal di luar negeri plus dengan salju nya, dan yang paling penting adalah DISKON akhir tahun.

mudah-mudahan bonus akhir tahun ini gede.. $$$$$

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: