Archive for February, 2013

Parade Makanan

Image

Image

IMG_0497 IMG_0510 IMG_0512 IMG_0513 IMG_0018 IMG_0050      IMG_0101IMG_0164

IMG_0340

IMG_0026

hahaha ketauan deh klo yg mpunya blog itu hobby makan :))

i love sushi :9

Yg ngidam siapa yah?

eits.. gw bukan mo cerita klo gw lagi hamdun.. tp mohon dido’akan semoga hal itu bener.. *amin*

pokoknya setiap hari sabtu itu pasti deh ditelponin sm para mama- mama (entah mama gw ataupun mama laki gw) untuk selanjutnya panggil mama gw dengan sebutan umi aja yah (panggilan klo dia udh punya cucu), ade gw minta dipanggil aunty Uti (ga mau dipanggil tante katanya), ade gw yang satu lagi minta dipanggil Ceca (ceuceu chaca) gr2 sering diledekin suami gw panggil bibi.. hahaha

nah klo dari nyokapnya laki gw ga tau dah mo dipanggil apa.. palingan ‘ni sama aki.. orang sunda tea.. ade nya dipanggil emang.. hhahaha

—***—

sabtu kemaren gw sama laki gw nonton RetroVerso di mall alam sutera. gw berhasil nangis di akhir cerita dan laki gw berhasil terbengong2 ga ngerti ceritanya, dia emang paling agak ga suka yah sama cerita2 romance begini, katanya ceritanya non sense. Emang dah laki gw ini mah jauh bener dari kata romantis, entah itu sama gw doang sekarang apa gimana ya. Bodo ah emang gw pikirin.. HAhaha..

abis itu makan di resto favorite gw di mall ini (sejauh ini) LEKKER BEKKER. settingannya i love it, makanannya jadul punya (begitu kata laki gw) tp yg pasti mah enakkkk. Gw sama laki gw lebih suka emang sama resto yang berkonsep vintage gt, entah dari interor nya, menu nya bahkan musicnya pun vintage. feel homey banget deh.

IMG_0531       IMG_0346 IMG_0345       IMG_0537

trus abis itu plg deh , kerumah mertua dl,  lalu jalan2 ke MM bekasi. ga belanja sih cuma jalan2 aja.

—***—

Nyokap gw besokannya ngajakin ke Kampung Betawi aka di situ babakan itu loh. oke pagi menjelang siang kita cuss ke sna. thanks to hubby, kamu baik banget.. ini foto fotonya.

IMG_0555       IMG_0557

IMG_0559      IMG_0561 IMG_0573

selain ini ada juga es selendang mayang, rambut nenek, tape uli, kembang goyang, dodol, macem2 deh jajanan khas betawi. lanjut keliling keliling dan  naek andong.

IMG_0568   IMG_0571 IMG_0570    IMG_0565 IMG_0563     IMG_0566

Fun loh jalan jalan begini.. jangan cuma nge mall aja, selain murah jajanannya jg banyak banget *penting ini penting*.. Parkir cuma 4000 buat mobil dan motor 2000 ajah udah bisa rekreasi ala ala begini.. disana juga banyak loh yg nyewain tiker, ada sanggar tari nya juga bahkan kata abang delmannya ini rame bulan april karena ada semacam pagelaran seni.. so excited bgt mo liat nya.

Happy Birthday to Me…

Image

Hari ini adalah hari ulang tahun ku yang ke 26

ga ada yang istimewa terjadi hari ini..

tahun pertama sebagai istri. mudah2an cepat punya baby. makin cinta dan sayang sama keluarga. makin taat dan patuh kepada Allah SWT. semakin menjadi pribadi yg lebih baik.

just feel freedom baby…

Image

Happy V-day honey

Madu,,

selamat hari kasih sayang sedunia ^_^

 

Rempong nya bikin surat permohonan referensi bank

agak bete sih sama yg namanya beginian..

pertama dtg ke bank NISP cabang citra raya hari jumat.. bilang mo minta surat referensi bank. dibilang lah harus ajuin surat permohonan dl.. bla bla bla.. isi nya nama. alamat, ditujukan kepada, keperluan, saldo terakhir tanpa di beritahu formatnya.

oke beranggapan ada google.. search2 lah gw.. dapet  formatnya. karena ini untuk keperluan kantor juga.. jadi lah gw minta sama temen gw yg beda departemen formatnya.

ini diacontoh – contoh yg salah :

—————————————————————————————————-

Lampiran :

Prihal : Permohonan Referensi Bank (Pembuatan Visa Korea)

Kepada Yth

PT. Bank OCBC NISP
Cabang Cikupa – Tangerang
Jalan CitraRaya Boulevard
Tangerang 15710

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan rekening saya pada PT.Bank OCBC NISP, dengan ini kami mohon dibuatkan Referensi Bank untuk materi proses pembuatan visa ke Korea Nomor rekening dibawah ini :

Nama Rekening : —————————
Nomor Rekening : ————————–

Ditujukan kepada : ——————————-
Pekerjaan : ————————————–

Kantor : —————————————-

Alamat Kantor : ——————————

Alamat : ———————————–

(alamat KTP) : ———————————–

Demikianlah surat permohonan pembuatan Referensi Bank ini saya buat, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Tangerang,  dd – mm — yyyy


xxxx

—————————————————————————————————–

pas gw dateng bingung dong si CS.. ko nama nasabah dan di tujukannya sama?

misal nama nasabah xxx. ditujukan kepada xxx (oke lah salah) tp yg gw betein kenapa temen gw udh diproses tp begitu gw dateng malah ngomong gt.. (BETE KAN LO)

basa basi di tlp lah temen gw.. karena gw ngotot.. lah itu temen gw aj bisa di proses kenapa gw enga (Batu lo lawan.. HAHA) sampe gw di tunjukin contoh2 nya..

CS : ya udah mba buat begini aja.. (sambil ditunjukin contohnya)

————————————————————————————————-

Kepada Yth

PT. Bank OCBC NISP
Cabang Cikupa – Tangerang
Jalan CitraRaya Boulevard
Tangerang 15710

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan rekening saya pada PT.Bank OCBC NISP, dengan ini kami mohon dibuatkan Referensi Bank untuk materi proses pembuatan visa ke Korea Nomor rekening dibawah ini :

Nama Rekening : —————————
Nomor Rekening : ————————–

Ditujukan kepada : Kedutaan besar Korea (misal)
Keperluan : Pembuatan Visa

Demikianlah surat permohonan pembuatan Referensi Bank ini saya buat. Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

xxxxx

————————————————————————————————

gw buat lah macam itu.. eh pas balik lagi ternyata si temen gw itu dah ubah format nya.. pas gw dtg si CS tuh lg tlp2an ma temen gw.. trus bilang iy nih mba harum nya dah dateng.. pas gw kasih dong… ditunjukin lah pnya temen gw.. bgini mba format nya pimpinan mau… sumpah gw kesel… antara kesel sama CS sama temen gw itu.. grrrrrrrrrrrrrrrrr…. gukguk… (haha).. gw foto aja tuh punya temen gw..gw mention minta dia kirimin lagi.. tp nyata nya engga tuh.. nomer hp nya gw ga tau.. haha..

Gw bilang aja k CS nya : Mba bener yah kyk gini.. jangan sampe saya dtg ke 3 kalinya… saya bisa obrak abrik nih.. *dengan muka jutek dan emosi* hal hasil gw foto aja tuh kertasnya..

CS : loh mba ga satu divisi ya? ga kerja mba?

Gw : ga satu divisi,, ya mangkanya ini gw sempetin.. awas aja klo salah lagi..

CS : loh kirain shif2an

GW : Lo kira?? ~ *dalam hati*

ya gimana enga.. temen gw mah enak dr kantor depan deket.. pake mobil pula.. nah gw dr kantor belakang pake motor pula dan panas cyn.. gw aja bawa motor dah ga focus.. silau..

hal Hasil ini format yang bener nya..

————————————————————————————————-

Lampiran         :  –

Perihal                         : Permohonan Referensi Bank (Pembuatan Visa Korea)

Kepada Yth :

Kepada Yth

PT. Bank OCBC NISP
Cabang Cikupa – Tangerang
Jalan CitraRaya Boulevard
Tangerang 15710

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan rekening saya  pada PT. Bank OCBC NISP dengan ini saya mohon dibuatkan Referensi Bank untuk materi pembuatan visa ke Korea Nomor rekening dibawah ini :

Nama Rekening           : —————————-
Nomor Rekening         :  —————————-

Nama Pemohon           :  ———————————

Pekerjaan                    :  ———————————

Kantor                         :  ———————————-

Alamat Kantor             :  ——————————————-
Alamat                         : —————————————–

Alamat   KTP (jika alamat skarang dan alamat KTP beda) : —————————————–

Ditujukan kepada        :  Kedutan Besar Republik Korea

Alamat Kantor             :  The Plaza Office Tower Lt. 30

Jl. M.H. Thamrin Kav. 28 – 30, Jakarta Pusat

Demikianlah surat permohonan pembuatan Referensi Bank ini saya buat, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

tangerang, 4 februari 2013

ttd

(Nama Jelas)

————————————————————————————————

pakai materai, biaya 50.000, proses paling lambat hari kamis ( 2-3 hr kerja), ga ada kuitansi, ga diminta nomer telp.. (dengan alasan nanti dihubungi ke temen gw itu) dan gw mention tmn gw itu ga ada respon (*belom kali* )

—–

sekian dan terima kasih..

semoga info nya berguna