Yg ngidam siapa yah?

eits.. gw bukan mo cerita klo gw lagi hamdun.. tp mohon dido’akan semoga hal itu bener.. *amin*

pokoknya setiap hari sabtu itu pasti deh ditelponin sm para mama- mama (entah mama gw ataupun mama laki gw) untuk selanjutnya panggil mama gw dengan sebutan umi aja yah (panggilan klo dia udh punya cucu), ade gw minta dipanggil aunty Uti (ga mau dipanggil tante katanya), ade gw yang satu lagi minta dipanggil Ceca (ceuceu chaca) gr2 sering diledekin suami gw panggil bibi.. hahaha

nah klo dari nyokapnya laki gw ga tau dah mo dipanggil apa.. palingan ‘ni sama aki.. orang sunda tea.. ade nya dipanggil emang.. hhahaha

—***—

sabtu kemaren gw sama laki gw nonton RetroVerso di mall alam sutera. gw berhasil nangis di akhir cerita dan laki gw berhasil terbengong2 ga ngerti ceritanya, dia emang paling agak ga suka yah sama cerita2 romance begini, katanya ceritanya non sense. Emang dah laki gw ini mah jauh bener dari kata romantis, entah itu sama gw doang sekarang apa gimana ya. Bodo ah emang gw pikirin.. HAhaha..

abis itu makan di resto favorite gw di mall ini (sejauh ini) LEKKER BEKKER. settingannya i love it, makanannya jadul punya (begitu kata laki gw) tp yg pasti mah enakkkk. Gw sama laki gw lebih suka emang sama resto yang berkonsep vintage gt, entah dari interor nya, menu nya bahkan musicnya pun vintage. feel homey banget deh.

IMG_0531       IMG_0346 IMG_0345       IMG_0537

trus abis itu plg deh , kerumah mertua dl,  lalu jalan2 ke MM bekasi. ga belanja sih cuma jalan2 aja.

—***—

Nyokap gw besokannya ngajakin ke Kampung Betawi aka di situ babakan itu loh. oke pagi menjelang siang kita cuss ke sna. thanks to hubby, kamu baik banget.. ini foto fotonya.

IMG_0555       IMG_0557

IMG_0559      IMG_0561 IMG_0573

selain ini ada juga es selendang mayang, rambut nenek, tape uli, kembang goyang, dodol, macem2 deh jajanan khas betawi. lanjut keliling keliling dan  naek andong.

IMG_0568   IMG_0571 IMG_0570    IMG_0565 IMG_0563     IMG_0566

Fun loh jalan jalan begini.. jangan cuma nge mall aja, selain murah jajanannya jg banyak banget *penting ini penting*.. Parkir cuma 4000 buat mobil dan motor 2000 ajah udah bisa rekreasi ala ala begini.. disana juga banyak loh yg nyewain tiker, ada sanggar tari nya juga bahkan kata abang delmannya ini rame bulan april karena ada semacam pagelaran seni.. so excited bgt mo liat nya.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

