Can’t wait

sumpah ga sabar banget yg namanya holiday… Jadi tuh ini namanya outing dr kantor.. tebak kita mo kemana? Yes, Kita terbang ke Korea… ya walaupun gw bukan fanatic bgt yah sama yg berbau bau K-Pop itu, tapi gw excited bgt soalnya ini pertama kalinya gw pergi ke luar negeri plus disana lg dingin (karena gw dari dl pengen banget liat salju).. *ga papalah gw dibilang norak* hahaha..

Can’t wait.. Can’t wait… walaupun ga bakal jajal yg namanya maen ski tp gw yakin ini bakal fun banget.. dan sampai sekarang gw belom dapet jaket musim dingin nya *doeng* padahal ini udah H-6 loh dan sabtu besok itu gw udah diwanti2 sama bokap mertua gw buat undangan. SEE? kapan gw nyari nya kalo gt.. Udah ubek2 loh referensi yang ada di inet.. pertama itu toko djohan.. tp sayang pas kesana lagi tutup, tp ke toko twin nya Farina * bener ga nih namanya* disana gw beli

2 longjohn @ 85 rb (cukup ga yah selama 6 hari di korea?),

2 sarung tangan (beda model) 175 rb,

1 set kupluk plus slayer 100 rb

total 445 rbjaket musim dinginnya ga ada ukuran gede.. secara yah badan gw agak ber’isi’ (shhh jangan komen) jd susah deh.. yg kesisa rata2 uk M or S.. yang berarti di gw Sempit.. hahaha.. Muterin tuh yang namanya jakarta.. dari mangga dua – pejaten village – mall of indonesia – itc kuningan hasilnya ga dapet..  Oke,, dimana lagi gw bisa mendapatkannya?

  1. No trackbacks yet.

Leave a comment