kemana?

udah dari minggu kemaren gw nyari jaket tebel gw yg berwarna merah.. itu kado dari mama mertua waktu tahun 2011 pas gw ultah dan kerja di Bali.. tapi kemana sekarang dirimu oh jaket tebal.. seinget gw tuh ada di kamar gw dulu, kata nyokap juga begitu sampe minggu kemaren udah gw ubek2 tetep ga ada. cari di rumah yg sekarang juga ga ada lalu dimana? dimana? dan kemana kau, wahai jaket? *lebay*. apakah engkau sudah berpindah tangan? atau engkau sudah berada di tangan jahil..soalnya dulu gw punya pembantu tukang ambil barang dan duit.. -___-” .. Tetep penasaran walaupun kemaren dapet kado dari adek gw yg baik hati berupa jaket winter… hahaha dan semoga gw ga kedinginan disana…amin ya tuhan..

oh ya, kemaren sempet mo nyari boots loh  jadi lah gw dan suami ke plaza semanggi atas rekomendasi temen gw yg sekarang lagi ada di korea sono. katanya kita disuruh ubek2 plasa semanggi lantai paling bawah tp tetep y boo ga dapet tuh jaket winternya.. naek lah k centro, nemu sih spatu boots yg oke punya.. menurut gw karena sol sepatu nya karet dan ga licin, bahannya dari kulit keras dan parasut sampe betis, dalamnya ada bulu2 nya so dipastikan bakal anget banget dan ga basah. tapi oh tapi harganya itu loh.. nyaris 900 rb.. walaupun disitu ada tertera plank diskon 30%.. alamak daku sudah ga punya duit.. hahaha dan sampe sekarang masih kepikiran sama si sepatu nan kece itu :((

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

