Winter trip — Korea day 4 dan day 5

Ih dah hari ke 4 aja.. Liburan emang selalu cepat berlalu. hari ini sebenernya schedulenya bermain ski (untuk yang ikutan, karena diluar paket travel agent jd musti bayar lagi 35USD bayar di Indo sebelum berangkat atau bayar 50 USD klo tiba-tiba kepengen main disana), karena pertimbangan satu dan lain hal gw ga ikut dong.. haha *bangga*

jd morning call nya agak siangan, Jam 7.. sarapan Jam 8 dan sisa nya acara bebas sampai jam 11, trus ngapain dong gw? ya poto-poto,,, hahaha najesss.. ya gpp yah ga tiap taun juga bisa kemari.. *walaupun mulai sekarang selalu ada dalam doa gw* IMG_0982

Liat mak aku berdiri diatas salju *licin loh* untung aja ga pake acara kepleset segala

IMG_0984

IMG_0983

IMG_0980

ini area luncurnya.. cuma untuk yg profesional. temen2 gw ga ada tuh yg meluncur dari situ  (-__-‘)7

IMG_0977

mak ini digurun pasir yah?

IMG_0975

Lihat – lihat saljunya udah cair..becek dan licin.. *itu udah kayak kolam cetek aja*

IMG_0976

Siteplannya

IMG_0988

IMG_0990

IMG_0987

Hotel tempat gw nginep

Setelah temen temen kantor gw selesai main ski langsung dong cus balik ke soul.. dan jadwalnya adalah belanja di dongdaemun market.. hayo shopping.. borong.. habiskan won di dompet.. Yeay *(^o^)*

setelah cape pe pe keliling2 mari balik ke hotel namanya SAMJUNG HOTEL, 604-11 Yeoksam-dong, Gangnam-Gu, Seoul dan cb tebak, suhu di ac/heater ga bisa dinaekin.. dingin bro dikamar dan gw tidur ngeringkuk.

IMG_1007

Sebelum bobo icip ini dl :9

DAY 5

Malem dah packing, dibangunin jam 4 dong.. mw mandi dingin bener *walau ada water heater* ttp deh setelah selesai nya itu bisa2 ngengigil gila. bener dong pagi2 masih – 3 sampe -5 derajat aja gt, hal hasil hidungnya meler terus. Sarapan di Bandara, Check in dan segala macem br flight jam 10an.

Bye Bye Korea. See u soon again. berdoa semoga bisa tinggal disini sampai gw bisa merasakan turunnya salju, merekahnya bunga, gugurnya daun, dan musim panasnya..*lambai2 cantik. Cepet banget ya cyn klo vacation itu (mari kita kembali berkutat dengan pekerjaan)

anehnya selama di pesawat kepala gw sakit bener, macam mo pecah. dan kembali dengan selamat sampai jakarta dengan saltum. panas bro pake jaket winter :)). TAHUN DEPAN KEMANA LAGI YAH?!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

