kok jadi ga teratur gini?

Agak – agak bingung dengan siklus menstruasi gw belakangan ini. Gw nikah september kemaren tp sekitar 3 atau 4 bulan yg lalu menstruasi gw kacau. Dulu sebelum gw nikah gw bisa dibilang ga pernah tuh yang namanya terlambat (ya paling telat 3 hari lah dari tanggal bulan kemaren), misalkan bulan ini dapet tanggal 10 ya berarti bulan depan tgl 10 juga. Nah sekarang bulan januari itu dapet tgl 10, februari dapet tgl 19, nah maret dpt tgl25. nah itu berapa lama jadi nya siklus gw? Kadang keki bgt, ngira2 bakal jadi baby tau nya besokan dapet *pengen nangis guling-guling klo kayak gini.

Suami gw sih dah nyuruh banget buat k obgyn gegara gw jadi rewel soal ini. bln ini setelah gw bersih mens gw bilang sama suami klo kita “puasa” dl, gw jd mo tau sebenernya siklus gw berapa lama? *semoga bisa terwujud* *meringis*

ada yang ngalamin kayak gini ga sih?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

