Giveaway DVD The Twilight Saga – Breaking Dawn Part 2

Life begins at 30...

Hadiah:

dvd twilight

1 (satu) buah DVD (plus digital copy dan Ultraviolet) The Twilight Saga – Breaking Dawn Part 2 (original dari US) untuk 1 (satu) orang pemenang.

Buat yang pengen baca review tentang The Twilight Saga – Breaking Dawn Part 2, silakan klik disini.

Cara Ikutan:

1. Wajib memilih 1 (satu) postingan di blog ini yang paling menarik menurut kalian. Tulis judul postingan beserta alasan kenapa kalian suka postingan itu di kolom komentar. Inget, harus judul secara spesifik ya, gak boleh bilang ‘semua postingan tentang Andrew’ misalnya.

2. Gak wajib, tapi kalo berkenan men-share GA ini di Twitter atau blog kalian, bakal menambah point penilaian.😀

3. Yang mau ikutan ditunggu komentarnya sampe hari Kamis, tanggal 11 April 2013, jam 14:00 WIB (00:00 PST).

4. Cara penentuan pemenangnya adalah berdasarkan penilaian dari komentar yang diberikan, bukan diundi.

5. Semua boleh ikutan asal punya alamat pengiriman hadiah di…

View original post 64 more words

  1. Menuju TKP dengan PESAWAT😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: