6 Minggu ^_^

jumat kemaren tgl 10 mei, kebetulan gw sama keluarga suami lg di bandung. emang sebelumnya kan gw pernah cerita kalo testpack kemaren bergaris 2 tp belum ngecek ke obgyn dan hari jumat itu gw, suami, ade suami, ipar sepupu sama baby alena ke dokter (*rame yah bok mo cek kandungan aja. tdnya papa mertua mo ikutan, dan mama mertua juga tp pada ga jadi soalnya mama mertua ke aceh dan papa mertua lg ada perlu). Alhamdulillah gw beneran HAMIL sodara-sodara. 6 Minggu kata dokternya. Doakan lancar dan sehat sehat selalu yah sampai melahirkan nanti.

Nah sekarang yg gw bingungin adalah gimana cara ngasih tau nya ke orang2 kantor? ada yg bisa bantu??

  1. Waaaa.. selamaaat. Sehat terus ya mommy dan baby-nya..

    Kenapa kok bingung kasih tau ke orang kantor?😦

    • iya mba be’ tp pas makan siang sih br cerita2 aja sama temen yg biasa makan bareng.. eh ada yg nyeletuk “seharusnya jangan bilang2 dl yah takut (amit2) ada apa2” hayahhh…

      • Haduuuuuh..😦
        yaaaah, InsyaAllah gpp yaaa. Namanya kabar baik kan ga ada salahnya bagi2 yaaa..😀

      • amin…semoga baik2 aja dan lancar kedepannya..

  2. bebe bener. mendingan bilang dr awal. supaya beban pekerjaanmu jangan ditambahin dulu untuk sementara waktu. misalnya: ngga disuruh lembur atau biztrip keluar kota🙂

    • wah makasih loh mba tyke dah mampir..
      iya,, kebetulan baru ganti bos..trus sempet konsultasi sama yg lebih senior sih di kantor..jd baru kasih tau atasan langsung aja.. klo lembur sih jarang banget trus klo biztrip keluar kota mah aku mau mau aja..hehehe

      • yg penting sehat2 senantiasa yah ibu dan bebi🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: