2 bulan aka 8 minggu

Awal juni kemaren (tgl 1) kmrn nyemperin ke dokter lg.. Karena iseng padahal vitamin mah blm abis.. Eh d dktr yg isi si kaka itu br masuk minggu ke 8 lewat sehari.. Loh ko berubah yah? Prediksi lahirnya juga jd mundur seminggu..

Mulai mabok.. Tp maboknya unik dan gw terserang batuk (again) kata mama mertua dl dia wkt hamil laki gw batuk2 mulu.. Ya elah nak.. Masa ikutin plek2 ayah kamu gt sih.. Ya ga enak kan gw jd nya.. Gatel ya bok tenggorokannya, jadi tiap abis makan or minum susu atau apapun begitu batuk bisa tuh keluar semua aka muntah mpe mulut pait.. Makasih buat temen yg lagi hamil juga nyaranin minum jeruk nipis pake madu dan air anget dikit aja.. Lumayan meredakan batuk nya walaupun masih aja gt.. Dan satu hal lagi ni anak seneng bgt atau anteng bgt klo gw lg kerja alias ga mabok.. Ya mudah2an km jd ikutan pinter cari duit tapi begitu dah sampe rumah aih mak itu langsung dah mual2.. Hehe

yang penting kamu sehat sehat ya nak..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: