Sebutan “centil”

sebenernya sih ini akan ngebuka aib sendiri, tp gpp lah karena gw anggap ini sbg lucu2an “centil” ala gw dan suami.. Jauh sebelum gw hamil, dirumah gw itu ada ade bungsu gw yg konyol bgt. Pokoknya dia menyebut perutnya “babang”, semenjak tau gw hamil, gw menamain perut gw dengan “piyo” dan memberikan nama perut laki gw “opiko”.

Gw yang pada dasarnya memang kulit perutnya “tebal” (kata emak gw) dan bentukannya dr sebelum hamil juga udah gendut aka punya “tas pinggang” setelah hamil padahal baru bulan ke 2 masuk ke bulan ke 3 dong yah, celana kerja gw udah pada ga muat aja dong kaka >_< *nightmare sekali*, sehingga dengan sukses gw diomelin sm obgyn gw karena baru 2 bln naek bb 3 kg (miris) dan minggu kemaren gw dengan sukses memborong celana hamil di itc cempaka mas abis itu langsung bokek😦

tiap malem gw sama laki gw selalu adu gede2an perut dan motoin perut,, *haha* secara kan ya laki gw jd ikutan gendut juga.. *pukpuk (ya mana mau lah gw gendut sendirian, sebagai istri yg sholehah ya ajak suami juga lah biar “makmur” nya berjamaah..)

  1. hihihi, aneh2 aja pake ada sebutan, piyo padi bukan ? hehehe

    • itu piyu mba cha…
      klo aku sukanya sama kartun piyo piyo (yang anak bebek itu loh) maunya tiap bobo pake baju itu.. haha.. tp mamaku mah keseringan nyebutnya piyu piyu.. -__-“

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

