Gelang Lucu

Kali ini mo nge review Gelang lucuk nya http://ndutyke.wordpress.com/ (asli smpe sekarang gw masih gaptek carinya ngelink klo udah dalam tulisan begini )

dari dulu jamannya masih piyik pernah gw ke bandung ikutan wisudaan sodara gw dan saat itu gw mampir ke sebuah toko entah di daerah mana (ya mohon maklumi karena gw itu paling susah klo yg namanya inget tempat) ngeliat gelang dengan charm yang menggoda iman *asli lucu banget* tp karena tidak dibekali duit yg cukup buat belanja ini itu terpaksa cm bisa lambai2kan tangan (waktu itu harganya 15rb) dan gelang itu menjadi impian gw (gila cetek bener yah).

Berhubung sekarang lagi rajin2nya blogwalking dan jd silent readernya mba bebe dan ko arman (sumpah gw ngefans abis lah sama mereka berdua), dengan tingkat kekepoan gw yang sangat tinggi *lah ko ini malah bangga* dan entah begimana sampe bisa gw menemukan blognya mba tyke dan scroll terus postingannya eh nemu satu artikel mengenai charm itu.. aaa seneng bgt kayak menemukan cita2 yang hilang *lebay mampus*

Pokoknya harus punya gelang kayak gitu.. gw sms lah mba tyke , gw berhasil pesen dua sekaligus.. haha *ketawa bangga* dan dengan baik hati dan tidak sombong mba tyke memberikan 2 bonus gelang juga *aaa aku suka… menjerit histeris

ini dia penampakannya

ImageImage

ini bonusnya

ImageImageKece kan yah?!

makasih loh mba tyke…*i lophe u pull deh* –> recommended seller deh *bahasanya kaskus🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

