Friend or Enemy??

 

hmmm……. hari ini mo cerita apa yah? sebagai orang yg labil  agak susah menemukan orang yg pas or asik buat bertemen so pasti orang-orang tuh pada nyangka klo gw itu sombong padahal mah gw adalah orang yang bisa di bilang yang cukup rame lah *maksa*. Bisa diitung pake jari kalo temen gw yg akrab sampe sekarang itu cuma beberapa, mungkin karena gw nya juga yg terlalu protek sama diri gw dan menjaga jarak. Beda dibandingin sama suami gw *yang kata orang* Sumeh (cepet akrab sama orang terutama cewe, ini mah kadang bikin pengen jitak) dan bagi gw teman yg sejati itu pasti akan diseleksi oleh alam (hati tentunya).

Banyak berteman dengan orang tp hati yang menentukan Teman Sejati nya. Ga bisa dibilang smua orang jahat, namun enga juga semua orang baik. Terkadang ketika kau bersikap baik malah mendapatkan respon atau nada sumbang dari tetangga sebelah *entah di bilang kepo lah, apa lah*, Entah pandangan mereka yg dari dulu tidak pernah berubah atau Sikap gw yg berubah menjadi terlalu manis menurut mereka. What ever!!! gw hanya mencoba baik ke kalian, tulus tanpa embel berusaha berdamai dengan keadaan dan hati, meleburkan rasa kecewa yang pernah ada dan memaafkan.🙂

gw cuma bilang terimakasih teman yang bersikap manis didepan dan ngerumpi dibelakang sehingga membuat gw menjadi tau diri dan bersikap seperlunya. Bagaimanapun juga kalian membuat gw jadi lebih dewasa dalam bersikap dan menjadi tau kalau kalian memperhatikan gw. GW PASTI MENJADI BERLIAN karena asahan kalian. Sangat terharu :’)

Pernah ga kepikiran buat “memanfaatkan” teman atau minta backingan? Jujur, gw tidak pernah kepikiran sama sekali. Apalagi dalam soal pekerjaan, punya backingan anak owner. Justru gw takut untuk berteman dengan “orang macam itu” (berkuasa), bukan masalah diberikan kepercayaan malah disalahgunakan ketika hasil kerja lo yg menurut lo bela-belain ngerjain semuanya tp balesannya ga sesuai dengan mau lo dan ngebuat lo jadi males ngerjain mati2an? ya kalau males ga usah di kerjain *gitu aja ko repot* Mengerjakannya bukannya itu salah satu kewajiban lo sebagai karyawan yah? bagi gw kalau hasil kerja lo ga “dilihat” orang, jangan pernah marah soalnya ga ada pekerjaan yg kamu lakukan itu sia-sia *sok bijak bgt yah gw*. Kalau hal itu terjadi terus menerus, ada beberapa kemungkinan: kita yang ga bisa belajar atau idealisme kalian berbeda dan ada tiga kemungkinan : kau yg mengalah, racuni dia dengan jalan pikiranmu atau kalian berpisah dan kau memilih jalan mu sendiri. *sesimple itu saja*

Entah jalan pikiran gw yg kusut atau lo memanfaatkan/ menggunakannya saat2 tertentu? cuma satu hal yang gw pegang, apapun yang gw lakukan gw harus bisa pertanggung jawabkan, biar orang menilai salah atau benar  namun jika ga sesuai dengan yg kau harapkan yakin deh tuhan itu ga pernah tidur. Jd inget pepatah “Just loves your enemy,but remember they are not your friends”

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

