Perjalanan minggu ini

Sabtu 29 Juni

Sabtu kemaren gw sama suami jalan ke bandung buat ambil mobil yg emang lg di bengkel, kenapa disana? kenapa jauh banget? karena itu mobil digantiin velg sama sepupunya laki gw.. free.. hihi.. *emang dah rejeki bayi mah ada aja walaupun yg seneng mah pasti bapaknya.. :P* Makasih ya Aa.. dan dengan gagahnya gw memutuskan untuk ikutan ke sana, enga naik travel tp naik bis, nunggu bisnya aja 1/2 jam sendiri di pinggir tol jatibening. hehe. udh gitu rencananya mo berangkat pagi ya sekitar jam 7 an lah tp baru berangkat dari rumah aja jam 8 gara2 nungguin tukang bubur dulu, maklum lah ya namanya juga bumil jd musti sarapan dulu klo enga ya bisa kelaparan tengah jalan kan bisa berabe plus ngebekel susu.😀 (bukannya begimana yah tp gw semenjak hamil paling males bgt buat jalan2 jauh soalnya ngeri huek aja gt di jalan. alhamdulillah kemaren enga soalnya gw udh bilang sama si piyo buat anteng selama perjalanan.. Anak pinter.. usap2 perut.. hehe)

Eh bener aja dong jalanan macet cet cet cet.. mana ada bis yg keluar asep (mungkin kebakaran) di tengah2 tol. hayah mengerikan sekali, jd lah sepanjang perjalanan gw ga berenti komat kamit baca doa dan super membosankan karena gw lupa bawa headset. bayangin aja gw sampe bangun terus tidur lagi terus bangun lagi ya gitu aja sepanjang perjalanan. naek bis dari jam 1/2 9 dan baru nyampe tempatnya itu jam 1/2 1.. 4 jam cuy.. mana gw sama laki gw pisah tempat duduk gara2 penuh. tp ya berusaha dinikmati aja toh pas terakhir sebelum turun (aka udh keluar tol pasir koja) kita udh duduk barengan lagi jadi bisa becanda2 geje. ya gw rasa bahagia itu amat sangat sederhana😀

Banyak hal2 kecil macem gw jajan tahu goreng di tukang asongan yang bisa naek ke bis, jajan batagor di plastikin kayak jaman sd di terminal (laki gw aja masih heran kenapa gw itu suka bgt klo beli batagor atau somay itu pake plastik even itu beli di rumah yg bisa pake piring, karena gw nyari sensasi nya.. beda klo makan di piring😀 aneh sih tp tetep aja gw suka), naek angkot dan ternyata salah turunnya (sumpah ini kebodohan laki gw sebenernya, seharusnya turun setelah lampu merah eh dia malah turun sebelum lampu merah karena nyangka angkot itu jalan lurus dan ternyata dia belok dong cyn..jd kita kan seharusnya bisa langsung berenti di depan bengkelnya kenapa ini musti pake jalan segala.. untungnya aja jalannya deket klo enga udah misuh2 deh gw.. klitikin sampe mati :P)

Selesai dr urusan perbengkelan langsung cus ke tukang es buah di karang setra. kenapa di karang setra? karena es nya enak banget.. buahnya segar, susunya berasa tp nggak enek dan selalu abis klo udh lewat dr jam 3. Juara deh pokoknya apalagi es alpuketnya, buahnya mulus lus tanpa ada serat2 hitam dan rasanya legit dan murah cuma 9 rb.. *aduh ngeces ini*  tadinya mo makan di bebek dpn rs boromius (klo gw sih biasa nyebutnya bebek mas ali) yg endus banget tp gara2 minggu kemaren udh makan bebek di sini yg menyebabkan leher gw tegang jd batal. abis itu ke tempat neneknya laki gw, asik ada krucil2 lucu lg pada ngumpul.. (keponakan nya laki gw ada 2. namanya aya *2yo* dan alena *7m*) pokonya ngegemesin deh. dan balik ke jakarta jam 1/2 7 , eng ing eng baru nyampe jam 1/2 12 plus beli martabak dl pesenan nyokap😀 macet nya  gara2 ada jalan ambles di km 47 dan kebelet pipis dr km 52 rasanya itu… arghhh ga enak bgt.. jd setelah itu laki gw setiap ada tempat peristirahatan selalu mampir.. maklum ya bo bumil mah jd sering2 pipis. *alasan padahal mah jajan.. haha

Minggu 30 juni

Pagi2 laki gw nganterin adenya ujian masuk mandiri UI di kebayoran sama nyokapnya, abis itu pergi lah rame2 (gw, nyokap bokapnya laki gw, ade2 gw sama nyokap) ke gudeg pejompongan. Lah kenapa ini gw yg hamil malah org2 yang ngidam? haha klo bisa sih mualnya deh yg bagi2.. *rela deh…sungguh* abis itu beli rujak tumbuk.. ih enak pisan..lanjut anterin ade gw les pajak trus jemput adeknya laki gw trus nyokap ngidam dendeng batoko, laki gw ngidam kue rangi dan lupis tp maunya yg di abang2 gerobak ga mau yg di resto -____-” *tuhkan pada ngidam semua, sedangkan gw aja cuma kepengen makan Indomi sama duren tp ga boleh.. haha* lanjut jemput adek gw di tempat lesnya dan pulang. yg seru itu selama perjalanan rameee bgt pd ketawa2 geje.. Priceless deh dan senangnya jd bumil semua jd makin perhatian *banci perhatian ternyata anak gw* haha

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

