Lagi tergila gila sama K drama

oke oke,, saya ngaku ini agak telat.. sekarang lagi mantengin B Channel gara2 ga sengaja liat drama korea yang judulnya Naughty Kiss tayang tiap hari senin sampai jumat jam 19.00. seinget gw dulu sih sempet ada di indosiar cuma jam tayang nya sore atau gimana gt, ya mana sempet lah buat nonton. Gw bukan orang yg doyan sama film korea2an or selalu update, dulu sih sempet ngikutin Endless love sama jewel paradise *kalo ga salah judul*.. gw juga lupa sisanya gw agak tetot bgt deh mana serial yang lagi in.. hahaha, tp kayaknya anak gw ni doyan bener nontonin tuh si baek seung jo *ya moga2 kamu cakep dan pinter macam dia yah..*usap2 perut.. hihihi tp jangan sampe deh dingin begitu😛 sampe sekarang nge download ini serial di kantor kenapa ga beres2 dah..😦

anyone ada yg bisa usul ga serial apa yg bagus lagi? hihi *ketagihan dan biar sekalian download gitu*

  1. kl liat drama2 korea itu bikin gregetan yah, nunggu2 akhirnya kaya apa … gemes sekaligus ikutan stress🙂

  2. iya banget tuh mba cha.. pantengin terus.. untungnya di channel tv itu blm bnyk iklan jd nontonnya puas bgt.. ada rekomen K-drama apa mba cha yg menarik?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: