Happy birthday Suami

Suami, terima kasih sudah menjadi seorang lelaki yang penuh perhatian dan selalu berusaha mendahulukan pintaku.

Suami, terima kasih sudah mau mendengarkan ocehan tidak berbobot dari ku tiap malamnya dan menerima segala kekonyolan yang terjadi serta keabstrakan pemikiranku.

Suami, terima kasih atas pengertiannya karena tidak tiap hari aku meladenimu, menyiapkan sarapan atau bahkan makan malam untukmu bahkan terkadang kamu menyiapkan keperluanmu sendiri.

Suami, terima kasih telah menjadi sebuah oase dalam kelabilan diriku dalam menentukan sesuatu, peredam amarah dari meledak ledaknya emosi ku.

Suami, terima kasih atas kesabarannya menerima segala kekuranganku dan menutupinya.

Suami, terima kasih telah berusaha keras untuk memenuhi kebutuhan dalam hubungan ini, memberikan yang terbaik yang bisa kau lakukan untuk anak kita nanti karena dia harus tahu bagaimana kamu menyayangi nya.

Suami, terima kasih sudah berani meminangku, memilihku sebagai pendamping hidupmu dan menjadikan ku ibu dari anak anakmu nanti.

Suami, selamat hari lahir…

aku tidak bisa memberikan apa apa untukmu, tapi nama mu selalu terselipkan dalam tiap doaku. Semoga kita bisa terus bersama, menjadi makin baik kedepannya untuk satu sama lain dan anak-anak. Jadilah ayah yang terbaik, Suami yang terhebat dan Imam yang berahlak mulia.

Comments are closed.
%d bloggers like this: