cerita ngalor ngidul sebelum tidur

Entah malem kapan, ga sengaja sebelum tidur ngobrol sama suami tentang rencana kedepan setelah ada anak gara2 nonton PPT jilid 7 yang lagi ngebahas masalah istri kerja bagaimana? Suami gw termasuk ke tipe terserah gw mau kerja apa engga selama gw enjoy. nah berhubung akan ada nya Kaka Baby dan pas nonton acara itu,

gw nyeletuk gini “ayah ridho ga kalo aku kerja?”

dia cuma jawab “Ridho, asalkan kamu bisa membagi waktu buat Kaka Baby nanti, jangan sampe dia terlantar. Kamu boleh kerja asal kamu Pulang lebih cepet dari aku jadi begitu aku sampe rumah kamu udah ada dirumah (aka Jangan pulang malem malem). Nanti klo udah kaka baby lahir mungkin profesi kamu kan bisa dari rumah di kerjainnya, ngedesign dr rumah, kalo gt mending buka kantor konsultan sendiri.”

gw nyengir aja.. ya asal kamu bisa ngasih modal aja *ga tau diri* haha trus gw nyeletuk “ya ampun ayah.. kamu so sweet banget,,, kayak adhit”

dia cuma nyerengitkan dahi trus bilang ” adhit sapa?”

gw ketawa2.. “itu loh adhit yang difilm eiffel, I’m in Love..”

dia langsung ngomong “GUBRAK….”

gw nimpalin ” Lah emangnya adit siapa lagi? ih cemburu ya??” sambil toel2 perut..  Hahaha

Jadi inti nya apa? Tentang Rencana Masa Depan nya Gimana? Mungkin bisa jadi nanti kita lihat dl perkembangan setelah kaka baby lahir bagaimana. Ngebayangin gw ngelola duit suami aja rasanya tangan gatel, soalnya kalo gw pegang duit sendiri (dari hasil kerja gw) bisa gw beliin baju or gw masukin ke celengan 20 ribuan nya Kaka baby.

  1. nanya ‘adhit’nya pake hi- tone gak tuh ?😀

    • haha.. ya gt deh mba cha.. dengan hi-tone..
      untung aq lagi lempeng.. bisa2 malah aku kerjain lagi.. hehe

      • kerjain teruuus bilang bawaan baby , hehehehe iseeeng!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

