Cerita tentang Kaka baby lagi ^_^

mo foto baby bump kayak mba bebe tp malu >__< *buat konsumsi pribadi aja deh.. hehe

jadi yang ditampilin foto2 USG kaka baby aj deh..

IMG_1556

ini dia oknum pertama yang bikin laki gw bilang garis 1.5, (sampe 3 or 4 kali gt ngetest tp pd ga difoto )IMG_1563

Ini umur 6 minggu

 

 

IMG_1564

ini umur 8 minggu

IMG_1558

ini umur 13/14 minggu gt.. hehe

IMG_1559 Terakhir foto usg nya belum di capture.. hehe (growing up baby)

Kemaren sempet check darah karena dianjurkan sama dr. ridwan, dan gw ngecek di prodia, Kenapa ga di RS nya aja? karena pengen aja jalan2.. haha *alasan yg ga masuk akal..😛 Seminggu sebelumnya sempet nyari-nyari prodia yang buka di hari minggu tp hasilnya nihil, mulai dari yang di kampung melayu, matraman, sampe prodia yang buat anak tutup semua.. jd nya tuh sabtu minggu depan nya kita muter lagi. Eh nyampe di kampung melayu pas jam 12 udah tutup padahal kelewat 5 menit gara2 muter dulu tp kekeuh masuk, nanya sih bukan nya maksa2 biar buka😀. Dikasih tau klo di RS. Bunda Menteng itu buka 24 jam, oke akhirnya cus kesana sambil bawa rujukan dari dokter. Rame bener ya disana.

Chek darah lengkap + albumin total 177.000,-. Hasilnya bisa diambil 3-4 jam kemudian tp berhubung gw mau jalan2 dulu (ini ibu hamil doyan banget jalan2) jd gw ambilnya hari minggu. hehehe, Hasil nya? Sumpah gw ga ngerti.. nanti aja minta di terangin sama dokternya pas periksa bulan depan. tp mulai2 browsing sih itu apa maksudnya.. (aih mak kenapa banyak bgt bintang nya ya? ada lima aja gt *berasa hotel bintang lima deh* hehe..entah lebih tinggi atau lebih rendah dr nilai rata2 normal). ya mudah2an sih ga ngaruh banyak ke kaka baby.

Sebelum check Lab, gw ke dokter kandungan lagi dong.. *doyan banget dah perasaan*  itu loh ke omnya suami gw yg kemaren ga praktek. hehe.. kali ini chek nya bareng nyokap gw (orang mah pasti heran deh sama kita, soalnya klo ngechek Kaka Baby pasti ramean, sebelumnya sama istri sepupu nya laki gw+anaknya+adeknya laki gw, sebelumnya lagi bertiga sama adeknya laki gw, trus sama ade gw, trus sama nyokap gw, nanti pengennya ganti2an aja.) Abis klo liat2 yang di RS itu klo ga sama pasangannya ya sama keluarga nya aja. Gw sih seneng aja, jd orang2 bisa liat perkembangan Kaka Baby (maklum cucu pertama),abis seneng aja kalo udah selesai periksa rasanya tuh orang tua matanya berbinar2 sambil cerita. ya mudah2an pas lahiran semua pada dateng dan rame soalnya kata nyokap waktu gw lahir itu sodara pada ngumpul semua, lengkap dari kake nenek, om tante sampe temen bokap gw.. hahaha, Biar eksis ya Ka😀. Alhamdulillah Kaka baby sehat walaupun saat itu gw lagi puasa, dan bb gw turun 1 kg tp bb nya kaka nambah, jadi 105 gram. Kali ini dengerin detak jantuknya pake macam mic gt. nah pas USG, Kaka lagi say hello sama umi dan ayah *tangannya melambai dada gt trus ngemut jempol ya ka?*  sehat2 terus ya ka.. bulan depan show up ya, soalnya udh ga sabar mo beli beli barang🙂 walaupun datengnya agak telat dr jadwal tp dokter yg ini kasih informasi klo dy abis operasi lahiran, ya mana mungkin gw misuh2 ga jelas😛

Pengen nyoba periksa di RSIA Bunda Aliyah, katanya disna pro imd dan pro asi.. gw mo liat gmn suster2 nya.. hehe.. atas rekomendasi senior dan temen gw disana bagus. senior gw pake dr.sri cuma karena dia bilang pasiennya banyak dan harus booking sehari sebelumnya, sedangkan gw cm bisa periksa ya sabtu or minggu jadi d skip aja dl deh. Nah klo temen gw itu pake dr. Z. Icksan  *masih sodara nya, tp katanya lagi dr. sarah alatas juga bagus klo ada yang punya pengalaman disana bisa di share dong.. pengennya sih yg dokter cewe, biar tau gt bedanya gmn klo sm dokter cowo.

  1. Semoga lancar2 trus yaaa

  2. Cucu pertama toh Rum, semoga lancaaar! Sehat selalu ya darL!!!

    • iya mba cha.. pada heboh mangkanya :))
      amin, semoga lancar dan sehat selalu..
      makasih tante :* (ceritanya kaka baby yg ngomong)

  3. mana foto baby bumpnyaaa.. hahahaha..

    aduuh aku sungguh iri loh bisa usg sering2.. sampe sekarang aku ga tau bebiku lagi ngapain di perut.. cuma bisa berdoa dia lagi jumpalitan seneng diperut mamanya.. ahahaha..

    Sehat terus yaaa Rum..😀

    • oh noo.. ditagih baby bump.. fotonya ga ada yg bener mba😀 *alasan*
      tenang mba, agustus sebentar lagi udh bisa usg.. ga sabar liat belu.. tau cowo or cewe itu selalu bikin penasaran deh.. mudah2an usg besok kaka baby udh ketauan *posting yah posting…*

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

