18 minggu dan cerita LEBARAN

Sebelum lebaran, mari kita ngecheck kaka baby ke om dokter sambil bawa hasil lab kemaren. Kata om dokter semua masih normal kecuali albumin (cadangan protein) dlm tubuh gw dibawah normal, yg seharusnya 3,8 ini cuma 2,2 aja Dan gw disuruh diet protein tinggi. Tiap hari musti makan protein, kayak putih telor baik yang direbus maupn digoreng, daging, tempe tahu, sama susu 2 x sehari.. Masya allah, padahal yah gw selama bulan puasa udh ga ikutan puasa, makan siang oke, makan malam oke, minum jus oke.. tp emang ga minum susu Dan ternyata itu kurang ya makannya. -__-” dan berat badan gw turun lagi 1 kg. ya allah padahal mah mual engga tp kenapa merosot.

Pas usg alhamdulilah nya kaka baby berat badannya normal, 205 gr.  panjang badannya nambah, soal jenis kelamin.. Ternyata….

.

.

.

.

.

masih rahasia.. Hahaha.. kata om dokter belum ketauan Padahal ya sebelum berangkat udh bisikin kaka biar show off ke om dokter. Malu ya nak?! Gpp bulan depan kita ketemu. Disuruh test ulang albumin, takutnya kaka kekurangan pasokan protein, jd musti kejar target sampe bulan depan, ngeri kaka bb nya kecil. Hayo nak, kita berjuang bersama. We love u kak.

 

Btw, mo ngucapin selamat hari raya Idul Fitri ya teman teman, semoga kembali ke fitrah.

Ok, taun ini menjadi tahun pertama gw jadi istri orang, yang berarti gw ikutan mudik dong.. finally, setelah sekian taun gw ga punya kampung.. haha..

Pada penasaran ga gw mudik kemana??? kasih tau ga yah?? Hmm.. mudik nya ke bandung kaka.. *haha minta diselepet nih*. Kantornya suami gw mah ga ikutan cuti massal, Jd dia tetep masuk sampe hari rabu *pukpuk suami* dan gw ngendon di rumah nyokap gw sambil beberes rumah plus bantuin masak. Terus kapan dong mudik nya? Rencananya lebaran ke 2 setelah lebaran di jakarta, tp karena ditelponin melulu jd sore jam 5an langsung cuss deh. macet ga kesana? Lancar jaya kaka.. senangnya cuma 1.5 jam.. *langka ini*

Lebaran kali ini ya suasananya ga enak, soalnya neneknya laki gw lagi di rawat di RS, begitu nyampe langsung ke RS dan laki gw nginep disana.  Ga enak ya bok gw ditinggalin abisan mertua gw nyuruh  nginep ditempat sodara aja tp untungnya tuh ada baby yang lagi super lucu buat pelipur lara , Itung itung latihan dah.. haha. Malemnya gw ga bisa tidur lantaran si Kaka baby kayaknya nyariin bapaknya, heboh dia di dalem.. besokannya neneknya laki gw dibawa pulang sesuai dengan keputusan bersama, dan sekarang kondisinya jauh lebih baik di bandingin waktu di RS. Kata nyokapnya laki gw tuh, neneknya nanyain laki gw mulu waktu di RS. ya maklum sih waktu kecil tuh laki gw lebih sering sama nenek nya ini dibanding sama nyokapnya. Beliau udah bisa senyum, lebih responsif sih apalagi kalo laki gw cerita Kaka Baby. Sehat2 terus ya nin (nenek), semoga enin bisa liat kaka baby sampe lahir . Amin🙂

we love you..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

