Belanja belenji keperluan Baby

Sabtu kemaren setelah sibuk urus2 stnk ade gw yang ilang plus urus stnk mobil yang abis balik nama plus urus perpanjang sim adek gw di samsat (sekalian dijadiin satu) iseng dong kita (nyokap, ade2 gw, dan suami) ke majestik. heran yah walopun udah ada gedung macam itc gt yg ber-ac tp ko nyari parkir nya masih aja suseh. Dateng dateng langsung makan, secara tempat sih majestik yang sekarang lebih enak dan nyaman, masih belum terlalu rame kayak tanah abang. Banyak baju2 bayi cewe lucu lucu. Pada dasarnya nyokap begitu tau anak gw cewe langsung dah hasrat belanjanya mengebu gebu.

Tp karena belum 7 bulan jadi ga bisa belanja macem2. biar ga penasaran aja akhirnya beli baju bayi gambar piyo piyo plus celananya yang masing masing cuma 1/2 lusin.. no pink itu inti nya, haha *emang dasarnya emaknya ga suka* Sejauh ini musti ngelist dulu kira2 barang barang apa yang dibutuhkan kaka baby nantinya.. mari kita blogging ^__^

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: