Yang kepengen dilakukan…

banyak banget sebenernya klo di list satu persatu yang pengen dilakuin…

1. pengen belajar make up

entah kenapa belakangan ini naluri pengen dandannya tuh muncul, mungkin gegara hormon kali yah (lagi lagi nyalahin hormon..haha). Pengen les make up, minimal dipake buat diri sendiri dl. Bilang sama suami, dia sampe terbengong bengong loh (secara kan ya gw paling slebor dan males banget dandan, tp begitu liat temen2 gw ko cakep2 amat yak pada make up. kenapa gw ga bisa? *jiwa kompetitifnya keluar.. hahaha.. Lagian kan laki mana yang ga seneng punya bini cakep?? *sediain kantong plastik buat muntah*)

Begitu liat harga peralatan lenong macem kuas, bedak, lipstik, eyeliner, eye shadow, blush on bikin pengen nangis.. *bener kata pepatah.. buat cantik itu mahal..hayo suami kita ke counter cosmetic.. *geret suami.. hahaha, atau mari kita percantik inner nya dl.. *klise*

 

2. Pengen belajar jahit baju or desain baju.

Jaman sekarang susah ya bok cari tukang jait yang sreg di badan.. *dilingkungan gw sih* jadi pengen banget semua baju gw yang design dan jait (Tsah…). Udah nyari nyari sekolah design baju tp ya bok macam s1 gt.. harganya lumayan bikin nelen ludah, mari bergeser ke tempat kursus ngejahit aja. Abis itu minta suami beliin mesin jait sendiri. *ini sih namanya malak..😛

 

3. Pengen berenti kerja dan buat perusahaan sendiri.

Klo ini jujur masih kurang PD dengan hasil karya gw. abisan klo di kantor kebanyakan revisi sih *alasan apa itu??* Tp omongan sama temen yang gw bisa nilai klop udah ada, tinggal ngobrol panjang soal konsep, nama, dan gimana ngejalaninnya.. *PR banget dan kayak masih mentah gini… Sebenernya peluang Landscape di dunia kerja banyak banget. (nanti lain waktu gw mo publish hasil karya dl yah.. jadi sapa tau ada yang minat dan mau dibikinin..*ujung2nya promosi)

 

4. Pengen Les Bahasa Inggris dan Les musik.

Nah.. ketauan deh gw gaptek banget yang namanya cas cis cus pake bahasa londo.. *tutup muka* tapi ga ada salahnya kan mulai dari sekarang? soalnya pengen nanti si kaka baby akrab sama bahasa asing engak kayak gw.. Paling engak kan sebagai orang tua harus sedikit lebih menguasai biar ga ngawur seperti bahasa vickinisasi..hehehe.. dengan lancar berbahasa kan juga ga nutup kemungkinan buat memperluas karier.

Kenapa musik? karena dari kecil gw ga dibiasakan untuk mendengarkan musik, tapi suami gw adalah orang yang bisa main alat musik. Iri? iya.. alat musik yang gw bisa cuma suling dan pianika gara gara diajarin di sekolah. Jadi nanti gw udah mengarrange kaka baby buat les musik dari kecil, Semua yang ga gw dapet waktu gw kecil bakal gw ajarin ke kaka baby. *obsesi banget ya gw*

5. Pengen S2

yap lanjut sekolah lagi, mulai deh menggali minat dan bakat gw sekarang. Soalnya dl ngerasa pilihan jurusan S1 bukan pilihan pribadi karena lebih ke arah nurut sama orang tua, ya walaupun ga dipungkiri penghasilan sekarang berasal dari ijazah s1 gw.

Cuma ketika ditanya emang minat lo kemana sih rum?

Seni? ga juga kadang kadar seni gw menurut orang orang agak gaib karena menurut gw seni itu selera, buat ngegambar gw bukan orang yang jago gambar apalagi punya garis tangan dewa. Dulu pernah ada dosen gw bilang garis tangan gw bagus tp itu dl.. sekarang mah bikin coret2an aja berasa cakar ayam semua..🙂

Hukum? Ekonomi? Bisnis? gw bukan termasuk orang yang suka dengan hal2 yang bersifat umum (*menurut gw udah banyak lulusan dari jurusan itu jadi ketika lo ambil magister ya jangan yang umum, lebih spesifik. ini sekedar opini loh ya).

trus apa dong? ada yang bisa kasih saran?

 

itu dulu deh yang keingetan.. nanti direvisi lagi..haha.. kayaknya gw harus memplan semua dan mulai menyisipkannya ke agenda di taun depan.. hmmm… jujur gw bukan orang yang ter-organisasi sama sekali dalam hidup gw, malah cenderung lebih ke arah cuek dan ga ada yang ditargetin. Sekarang ga berasa mo punya anak sendiri, ngerasa musti teratur semua untuk masa depan anak, ngerasa harus ada goal yang musti di raih dan yang pasti musti disiplin dan komitmen sama apa yang sudah direncanakan.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

