Selamat jalan enin :'(

kemaren eninnya laki gw meninggal dunia. enin kesayangan. jarang banget liat laki gw nangis sampe segitunya.

Jadi tuh hari selasa pas libur, emang gw balik ke rumah gara2 ada arisan SD dan langsung cus pulang, ngecharge hp, nonton tv dan tidur. Pagi nya bangun seperti biasa karena berpikiran akan kerja. ga lama nyokap gw tlp bilangin klo enin meninggal tadi pagi, ga pake pikir panjang langsung mandi dan cus ke bandung. Alhamdulillahnya hari sabtu dan minggu sebelumnya kita sempetin kesana emang sengaja pengen jenguk, abisnya pas lebaran haji kemaren ga pulang ke bandung karena ada acara di jakarta. kaget dong gw liat kondisi enin, bener2 tinggal tulang yang terbungkus kulit aka kurus banget. Perut gw di elus2 dan di doain biar lahiran nanti lancar, dan laki gw sempet ngajakin makan pesmol ikan (ceritanya enin itu pengennya dari sebulan yang lalu) dan nyari lotek tengah malem (kepengenannya melebihi orang ngidam ternyata klo sakit itu yah). Laki gw ini emang cucu yang paling deket sama enin nya. ya gimana enga soalnya emang dari kecil juga diurusin. Dan sedihnya lagi enin meninggal disaat mama nya laki gw ultah.. Rasanya gmn gt, enga kebayang deh.

Selamat jalan enin kesayangan.. semoga diberikan kelancaran dan dilapangkan kuburnya.. diterima segala amal ibadahnya, diampunkan segala salah dan dosanya. Salam untuk aki di surga dan selamat menjadi pasangan abadi disana. Sedih banget ga sempet liat cicit yang satu nya.

  1. turut berduka ya😦

  2. turut berduka cita, yang tabah ya Rum dan suami …

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

