3 bulan

hallo setelah bersemedi 3 bulan dan cuma blogwalking aja, hari ini sudah mulai aktif dikantor..

begimana rasanya 3 bulan ga ngantor dan balik kerja lagi? luarrr biasaaaa… dan list kerjaan banyak. yuk mari !!! Rei gimana nasibnya? awalnya nyokap gw mw cuti dan ngejagain rei sampe umur 6 bln tp rencana tinggal rencana, cuti ny ga di ACC dong.. trus? nyari ART pun belum dapet dan opsi terakhir ya kita cari day care, setelah review dan mereview, dipilihlah day care yang menurut kita bagus, walaupun sebenernya ga tega yah ninggalin bocah umur segitu.. rasanya mw mewek, nah kalo udh kayak gini gw harus sering2 sugesti diri gw dengan hal hal positif. Seminggu sebelum gw masuk kerja, gw udh kasih tau ke Rei kalo gw musti kerja dan dia gw masukin ke “sekolah” , gw sugest klo disana menyenangkan, banyak teman bermain dan voila begitu kita kesana ajak rei, dia antusias. Pas hari pertama gw jemput pulang dia keliatan happy dan begitu gw gendong rasanya nyesss *ini aja udh genang air mata gw* yang penting rei sehat ya nak..

 

Rei udah bisa apa aja?

1-2 bulan pertama dia lebih sering gw tidurin tengkurep dan mulai angkat2 kepala walaupun masih cuma sekedar balikin kepala aj (bukan yang bisa angkat dan nahan kepala), yang mengejutkan adalah kejadian tadi pagi waktu gw br kelar mandi dia lagi kruntelan sm ayahnya ditidurin di dada dan voila dy angkat kepalanya dan nahan lumayan lama.. amazed bgt..

mulai sering ngoceh ngoceh.. seneng bgt ngobrol.. apalagi kalo udh sm ayahnya, pernah beberapa kali gw sempet denger dy panggil gw “bubun” (karena emang ayahnya ngajarin panggil gw bubun bukan bunda), sudah bisa ditanya soal pendapat. misalkan Rei mau ini? dy bisa jawab ngakkkkkkk dengan nada melengking *entah cuma kebetulan atau gmn tp ya lumayan sering kita melibatkan atau nanya pendapat dia.

hobi mainin ludah dan mulai masukin tangan ke dalam mulut

bulan ke 2 sempet flu dan panas sampe 38 derajat, anak sakit itu rasanya kayak mendingan gw deh yang sakit, tp harus semangat kasih asi terus smpe panasnya turun dan alhamdulillah ga pake lama.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: