Sepertinya akan LDM

yak kemaren malem bapak suami bilang kyknya dia bakal gantiin temennya di site, sitenya sih di kerawang ya ga jauh2 amat sih yang sampe keluar pulau. Bisa dijabanin tiap hari dengan pulang pergi, tp kok rasanya ga tega yah? Ini aja seminggu sekali dia kontrol ke site musti berangkat dari rumah jam 4 pagi biar bisa janjian kesana pake mobil kantor dan pulang nyampe rumah bisa jam 11 malem. Duh ga kebayang deh klo tiap hari ngeliatnya kayak gitu dan cilakanya blm tau tuh proyek beresnya sampe kapan.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: