Dari Blog kamu belajar apa?

Pertama tau blog ya blogspot, ga pernah kepikiran buat punya dan nulis blog sendiri. Kenapa? Karena gw bukan tipe orang yang bisa merangkai kata kata jadi kalimat yang indah dan enak dibaca. Untuk urusan kayak gini gw emang ga jago, bahkan waktu skripsi dl gw sering banget di cela dan dikasih masukan sama si suami soal tata bahasa gw, penempatan tanda baca dsb mangkanya gw lebih tertarik ngebaca blog (silent reader) daripada punya blog dan nulis isinya sendiri. Gw juga bukan tipe orang yang suka meninggalkan jejak di blog yang gw baca, gw lebih suka nge-bookmark link itu biar gw bisa baca konten apa yang baru didalamnya. Untuk beberapa blog sampe gw apal link nya atau alamat webnya karena emang seneng ngubek2 isinya, baca satu persatu. Sampai satu saat gw punya blog “sampah” yang semua isi nya curhatan atau fase kelam hidup gw, Jijik emang kalau ingetnya dan itu udah lama lama banget (gw aja lupa namanya apa karena emang identitasnya ya nama samaran.. hahaha)

Makin kesini makin mulai positif yang bisa gw ambil dari blog. Banyak ilmu, pemikiran bahkan cuma sekedar tulisan tulisan ringan orang orang yang bikin Gw terpacu untuk berpikir lebih positif, lebih kreatif, bahkan lebih “hidup”. Kebahagian orang orang menceritakan hidup bahagia mereka ngebuat gw jadi tertantang (kesannya gw depresi banget yak sama hidup gw? hehehe) sampai akhirnya gw putuskan buat bikin wordpress sendiri. Awal awalnya gw masih suka suka curhat yang enga enga, Tp gw putuskan cuma mau ngeshare apa yang ngebuat hidup gw bahagia aja. Karena Hidup itu terlalu singkat kalo cuma untuk bersedih. (ya ga?)

So, blog or wordpress.. gw banyak belajar dari kisah hidup banyak orang dan terinspirasi dengan kebahagian serta kesuksesan orang orang itu.. Ngebuat dunia gw terbuka dan berani banyak bermimpi lagi (diiringi dengan usaha mewujudkannya ya). Iri? kadang kadang (namanya juga manusia), tp menciptakan kebahagian diri sendiri kenapa enga? Karena Bahagia itu berawal dari Hati.. Bener kata aa gym, “Jagalah hati, jangan kau nodai.. Jaga lah Hati, lentera hidup ini”.

Thanks buat orang2 yang sudah menularkan sifat menginspirasinya ke orang lain, Doa kan gw juga bisa lakuin itu ya. Minimal ke orang disekeliling gw. Ganbatte.. \^_^/

  1. semangaaat mbak..๐Ÿ˜€
    Bahagia itu juga pilihan, pilihan untuk bersyukur dengan apa yang dimilikki saat ini๐Ÿ˜€

    • yes.. tepat..
      mari semangat semangat tebar aura aura positif.. *tebar confetti*๐Ÿ˜€

  2. semoga bergunaaa ya bacaan2 kita๐Ÿ™‚

    • amin.. insya allah berguna buat seseorang diluar sana.. paling enga buat diri sendiri.. ๐Ÿ˜€

  3. belajar nulis yang bisa dipahami oleh orang, hihi.. asiknya ngeblog

    • nah ini.. jd belajar juga nulis.. serunya ngeblog..
      dan paling seneng kalo dapet komentar2 membangun๐Ÿ˜€

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: