As He Sees It

As He Sees It

ikutan posting nya  http://besinikel.blogspot.com/2014/11/as-he-sees-it.html . tergelitik pengen tau apa jawaban suami, iseng nge WA dan ini jawabannya
* * *
1. Apa, sih, yang pertama kali kepikiran saat anak baru lahir?
Seneng, bisa penya temen maen, bisa ada yang diajarin dan mau dia sekolar di LN (Yak ini kita satu visi lah ya,,hahaha)
2. Were you prepared?
Yes, Soalnya dari pertama nikah sudah nyiapin dana pendidikan (cuma sekarang udah kepake untuk kebutuhan mendesak, dan mulai dari awal lagi..ganbatte ya ayah !!)3. Dalam 10 bulan jadi ayah, apa hal yang paling memorable?
Pas pertama kali rei masuk RS di umur 3 bulan, Bingung, sedih apalagi aku ga suka sama suntikan (iya tau dia paling ga suka sama yang namanya RS)

4. Apa memori favorit Ayah tentang Rei?
Kalo lagi di genitin sama Rei (yak.. Rei emang cuma bisa genit sama ayahnya, bisa dengan random senyum2 begitu liat ayah)5. What’s your favorite thing about being a dad?
Bisa Lindungin Rei (iya sekarang pamor gw tersingkir, tp kalo dipikir gw mah terlalu “gagah” buat dilindungin.. hahaha!!)

6. Apa hal paling memorable dari masa kecil yang ingin diulang ke anak?
Ajak Rei ke pasar binatang sama bikin layangan (kalo masih cara ngebikinnya)..

7. Apa visi ayah buat anak?
Bebas.. Terserah dia mau jadi apa, yang penting jadi diri sendiri
8. Apa yang ingin Ayah lakukan bersama anak saat dia sudah besar?
Mau Touring bareng pake motor.. seru.. (ya ampun, emang cita2nya dia mo ajari rei cinta motor dan mobil dan mengendari keduanya aka diajarin ngebut jd pembalap..ckckckck)
9. Apa yang mau ayah tanamkan ke anak?
Mesti sayang keluarga10. What parts of yourself do you hope Rei ends up with?
Ga ada, just be yourself

11. If you could do this all over again, what would you change?
nothing

* * *

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: