tragedi hari ini

tragedi hari ini dipersembahkan oleh kedodolan……….

sayah, saudara saudara.. hahaha

jadi tuh kunci dapur emang rusak gegara si kunci nyangkut di rumah kuncinya so, si kunci ga bisa dicabut.(ngerti ga penjelasannya? mudah2an ngerti), untuk mengatasi masalah ini jadi lah pintu dapur dipasang selot dari dalam dan dipasang selot plus digembok dari luar. Kalo ada org didalem ga digembok dr luar tp kalo ga ada orang ya digembok dari luar.. (apaan sih ni muter2 aja penjelasannya) hehehe

Tadi pagi tuh pas kita mo berangkat kerja ternyata semalam si suami ngunci pintu depan dan nyelot, tanpa gw cek dl pas pergi, gw buka jendela samping pintu dapur dan gw selot tuh kunci pintu belakang, gembok dr depan dan tutup jendela… dan voila, si suami bilang ni pintu diselot? lalu gw dengan muka dodolnya blg iya.. trus dy bilang pintu depan jg di selot.. nyahhhh berarti ga bisa masuk ke dalam rumah dong.. ZONK bgt kan?.. hahahaha

wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,,,,, piye ini??

pertama yang dilakuin ya misuh2, hahaha trus abis itu jadi bahan celaan laki gw.. hehe td nya udah mau pecahin kaca jendela aja.. tp ada tukang yang lagi ngerjain rumah tetangga ya kita panggil aja.. alhasil dy naek keplafon rumah aka manhole gt deh (gw ga tau namanya apa) dan voila akhirnya bisa… tp ngerjainnya pas istirahat tukangnya jam 12.. hahahaha dan gongnya akhirnya si suami ga masuk kerja :))

  1. owalah…..gara2 kunci haha. sekarang udah beres kan?

  2. Yaampuuun.. Kalo ini saya pernah sok sok an pulang duluan sementara istri masih pergi ama ortu. Eh rumah dikuci semua. Setengah hari dwh nungguin di depan karena emang lupa bawa kunci. . Akhirnya ganti gagang pintu ato tetep pake selot Mbak?

    • akhirnya ganti gagang pintu dan kunci juga, selotnya tetep nempel.. abis suaminya ga mau nyopotin,, katanya buat jaga2 karena saya suka teledor.. (itu kunci yang nyangkut juga hasil kreasi saya.. hahaha)

  3. nyonyasepatu :

    maksutnya pintunya akhirnya udah gak pake slot2 lagi kan?

    tetep pake slot kok tp ga di selot sekarang.. si suami males ngebongkarnya.. hahaha.. dan sudah ganti rumah kunci juga..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: