Reuni AADC

Lagi pada Heboh ya sama AADC reuni 2014 yang disponsori oleh L**E itu? gw termasuk yang punya memori cukup “in” ttg film ini jaman SMA. Yang nontonnya berbanyakan sama Gebetan masing masing pada jaman itu.. hahaha. Reaksi gw begitu liat mini movie nya adalah Teriak histerisss liat si Nico.. *abaikan sampe si rei aja terbengong bengong kaget.. 😛

Secara cerita sih cukup mengobati lah ya..  dulu juga sempet ada series nya di TV (nah klo yang ini kebanyakan intrik2 nya). Tp ujungnya gantung dan Iklan abis *ya iyalah.. kan namanya juga disponsori.* Abis itu liat berbagai memei yang bertebaran di path yang bikin ketawa ngakak, jadi penasaran kira2 si Riri Riza sama Mira Lesmana ga tergelitik apa buat Lanjutan Filmnya beneran?

Kenapa? kenapa selalu ada puisi2 yang bikin hati meleleh itu?? Ya walaupun gw ga ngerti dan gw juga bukan penggila sastra tp buat gw itu bikin gw merembes mili.. hahaha *cengeng ya bok..

  1. reaksi yang sama : histeris liat nicholas hahahaha. nontonnya di kantor, trus bapak bapak yang duduk disebelah sampe kaget x))

    • betul betul..anak bayi aja bisa bengong2 liat emaknya histeris.. bapaknya cm bs geleng2 kepala.. *untung ga nonton ditempat rame.. 😛

  1. No trackbacks yet.

Leave a comment